Kamis, 08 Desember 2011

setiap kehidupan akan ada permasalah.. entah itu kecil maupun yang besar sekalipun
tapi sekarang yang ku hadapi bukanlah masalah kecil melainkan masalah besar.
Tuhan aku harus bagaimana. . sungguh aku tak kuasa menahan gejolak ini
ingin aku segera pulang kerumah bertemu keluara aku..
memang aku tak pernah bersyukur atas semua karunia yang engkau berikan
hingga
  aku telah melihat kenyataan didepan mataku sendiri
sodara-sodaraku yang telah menjadi korban kekerasan majikannya.. aku masih untung tidak disiksa
aku sadar semua kesalahan ada pada ku.. hingga depnakerpun angkat tangan sama masalahku
sekarang aku bingung harus minta solusi sama siapa . .
kenapa aku tidak bisa berfikir secara dewasa malah seperti anak kecil
kenapa juga aku harus pake emosi ..
 
Tuhan aku memang salah. harusnya aku tak melawan mereka.
karena statusku adalah pekerja
mereka membayar aku. bukan aku yang membayar mereka . masalah ini terlalu rumin untuk aku berfikir
apa memang aku tak bisa berfikir.???  aku hanya ingin yang terbaik buat semua orang disekitarku
dan ubahlah jalan hidupku untuk menjadi yang baru
Bantu aku ya Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar